16 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Pengurus Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu Dilantik

2 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 031120 – Pelantikan Pengurus PC Pemuda Panca Marga kabupaten Dompu Periode 2020-2025 berlangsung di Aula Makodim 1614 Dompu Selasa, 3/11/2020.

Pemuda panca Marga tersebut di Bawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Dompu.

Foto: Suasana Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Marga di Aula Makodim 1614 Dompu

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain; Dandim1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom sebagai tuan rumah, Ketua LVRI Provinsi NTB, Bupati Dompu di wakili oleh Kepala Kesbangpoldagri, Ir. H. Fahruraji.
Kapolres Dompu, diwakili Kabagsumda, Kompol Ibrahim,
Kajari Dompu, di wakili Kasi intel Indra Zulkarnain SH., Ketua Pimpinan Derah Pemuda Panca Marga Wilayah NTB. Brigjen Purnawirawan Abdul Kadir, Anggota Pemuda Panca Marga Cabang Dompu.

Acara tersebut dirangkai dengan Sambutan ketua pimpinan cabang Pemuda Panca marga. Dia mengharapkan “Anggota yang diLantik agar memegang amanah ini dengan baik dan patuhi aturan jaga tingkah laku dan tetap semangat menjaga Keutuhan NKRI “. Ungkapnya

Ketua pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi NTB, Brigjen ( Purn ), Abdul Kadir dalam amanatnya mengatakan,
“Pengurus cabang yang sudah dilantik harus tetap selalu memiliki berketuhanan Yang Maha Esa dan selalu mempunyai rasa tanggung jawab penuh disertai tanggung jawab jabatan yg di emban. Serta selalu mempunyai rasa setia kawan sesama anggota sekaligus mempunyai rasa Nasionalisme, berani dan penuh tanggung Jawab “. Papar dia.

Komandan Kodim, Letkol. Inf. Ali Cahyono, S.Kom. dalam sambutan antara lain mengharapkan pada PPM yang sudah diantik agar turut serta memajukan serta menghijauhkan kabupaten Dompu.

“Saya harapkan PPM turut serta membantu memajukan dan menghijaukan kabupaten Dompu pada saat Pandemi Covid -19 minimal memberikan contoh. Seperti selalu memakai masker sesuai Protokol kesehatan. Ikut peduli dalam menyelesaikan masalah Covid-19 “. Harap dia.

“Saya mengharapkan senior kami dari Veteran Jangan gampang terprovokasi dengan adanya Pilkada Dompu, silahkan bapak-bapak memilih pemimpin yang bisa membangun Dompu sesuai kehendak masing-masing “. Lanjut Dandim.

Bupati Dompu dalam hal terdebut diwakili Kesbangpol Kabupaten Dompu, Ir. H. Fahruraji pada amanatnya mengajak pada PC. PPM Dompu memanfaatkan potensi yang ada di kabupaten Dompu demi kamajuan Bumi Nggahi Rawi Pahu.

“Saya mengajak PC.PPM Dompu memanfaatkan Potensi yang ada di Kab.Dompu “. Ajak dia. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *