24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Desa Marada, Peran Ibu Dalam Berkeluarga

1 min read

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Marada Hu'u Meyapa Ibu Rumah Tangga Dalam Bersilaturahmi

DONGGONEWS.com | Dompu, 121120 – Bhabinkamtibmas Desa Marada kecamatan Hu’u, Briptu Zulkarnaen melaksanakan silaturahmi dengan ibu rumah tangga yang sedang berkumpul. Pada kesempatan itu Briptu Zulkarnaen memberikan himbauan kepada ibu rumah tangga diantaranya : ” Hendaknya selalu menjaga dan mendidik anaknya dengan baik sehingga kelak bisa menjadi orang yang sukses sehingga menjadi kebanggaan kedua orang tua lebih-lebih bangsa dan negara “. Harap dia saat silaturahmi dengan ibu rumah tangga di Dusun Tengah Selasa, 10/11/2020 pukul 10.00 Wita.

Menyinggung masalah menjaga kesehatan di masa pandemi, dia berharap ” bilamana melakukan aktifitas di luar rumah hendaknya selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 “. Lanjutnya

Lebih jauh, Zukarnaen mengajak warga binaannya untuk menciptakan situasi dan kondisi kondusif ” agar tidak serta-merta menerima berita yang belum tentu kejelasannya, baik di tengah-tengah masyarakat maupun di media sosial sehingga menimbulkan instabilitas serta keributan “. Ajak dia.

Ibu rumah tangga menanggapi hal tersebut menerima dengan baik apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas serta mereka menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Pada kesempatan itu pula Ibu rumah tangga akan melakukan apa saja yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas tersebut. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *