28 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Cempi Jaya Bantu Bongkar Rumah Warga

2 min read

DONGGONEWS.com | Dompu, 271120 – Bhabinkamtibmas Desa CempiJaya, Brigadir Ismail melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat di Dusun Sigi, Desa Cempy Jaya, Kecamatan Huu, Kabupaten Dompu, Jumat, 27 November 2020 sekitar pukul 08.00 Wita pagi.

Anggota Polsek Huu yang bertugas di Desa tersebut menunjukan sikap kepedulian terhadap warga binaannya yakni turut serta bersama warga masyarakat membongkar rumah panggung milik Ibu Nurlaila di Desa setempat.

Bhabinkamtibmas menyatakan, pembongkaran rumah panggung dilakukan karena rumah panggung tersebut sudah tidak layak lagi untuk ditempati.

“Iya, sehingga kita dari Polri bersama warga masyarakat bahu membahu membongkar rumah Ibu Nurlaila itu”. Kata Brigadir Ismail.

Pada kesempatan tersebut itu juga ia tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan pembongkaran rumah panggung tersebut.

“Iya, hendaknya pada saat bekerja harus mengutamakan keselamatan, sehingga proses pembongkaran rumah panggung tersebut tidak terhambat”. Ujarnya.

Selainnya, ia juga mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah.
“Iya, itu mesti kita patuhi guna memutus penyebaran COVID-19”. Terangnya.

Ia menekankan warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
“Kami tekankan demikian mengingat saat ini menjelang situasi politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati”. Tambah Ismail.

Usai Bhabinkamtibmas menyampaikan keterangan persnya, Ibu Nurlaila menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Bhabinkamtibmas Desa CempiJaya, Brigadir Ismail.

Nurlaila menyampaikan terima kasih tersebut karena, menurutnya, Bhabinkamtibmas sudah turut serta membantu dalam pembongkaran rumah panggungnya.

“Kami ucapkan terima kasih teramat tinggi karena atas bantuan Bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga dapat meringankan pembokaran rumah kami ini”.
Ucap Nurlaila.

Nurlaila berjanji akan selalu menjaga keamanan menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga siap melaksanakan anjuran pemerintah terkait dengan protokol kesehatan COVID-19 dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 itu”. Pungkas Nurlaila.

Informasi tersebut diperoleh media ini via Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifan lewat WA miliknya. (DNC-005)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *