21 Februari 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Rakercab I Perkumpulan MOI Dompu Dibuka Asisten II

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 161220- Rakercab I Perkumpulan Media Online Indonesia ( MOI ) Kabupaten Dompu dengan Tema Pelayanan Publik Di Tengah Pandemi Covid-19 berlangsung di gedung PKK Pemkab Dompu Rabu,16/12/2020.
Pada Raker tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul do’a dan sambutan oleh Ketua MOI Cabang Dompu, Sarwon Al Khan, S.Sos.

Ketua MOI Dompu mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih pada donatur yang membantu baik moril maupun materi sehingga acara Raker I MOI Cabang Dompu berjalan sesuai rencana. ” Kami ucapkan terima kasih banyak pada Pegadaian Syari’ah Cabang Bima- Dompu-Sumbawa, Muh. Subhan, SE ( Anggota DPRD Dompu ) dari Fraksi P3, Polres Dompu, Dandim 1614 Dompu, dan lain-lain yang sudah memberikan kontribusi bagi kelangsungan Raker MOI.

Lebih lanjut Om Won ( Sapaan akrabnya, Red ) mengungkapkan, kegiatan itu dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan untuk mengedukasi masyarakat sehingga media memiliki peran dalam segala lini segi kehidupan. Disamping itu membahas program kerja 5 tahun ke depan baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. ” Setelah acara Talk Show ini selesai kemudian dilanjutkan dengan rapat program kerja”. Lanjut Ketua MOI Cabang Dompu dengan nada datar.

Sementara itu Bupati Dompu diwakili Assisten II Setda Dompu, Muh. Nashrun Hanif, SE, MM membuka secara resmi acara Raker tersebut dengan diawali pembacaan sambutan tertulis Bupati Dompu.
As II Setda Dompu dalam sambutan mengapresiasi apa yang dilakukan MOI Cabang Dompu tersebut, hal ini merupakan langkah maju bagi dunia informasi yang mengedepankan teknologi internet seperti berita Media Online menjadi gardan terdepan memajukan dunia informasi di daerah Dompu.” Kami mengapresiasi kegiatan MOI ini sebagai tolak ukur memberikan pemberitaan yang berkualitas dan cepat diakses oleh masyarakat”. Ungkap Asisten II Setda Dompu.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat Teras Pemda Dompu seperti, Bupati Dompu diwakili Assisten II, Ketua DPRD Dompu, Andi Bakhtiar, Kapolres Dompu didelegasikan pada Waka Porles, Kompol I Nyoman Adi Kurniawan didampingi Paur Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah, Dandim 1614 Dompu diwakili, Letda Hamzah, Norrachman ( Kepala Cabang pegadaian Syariah Area Dompu ), Kepala Departemen Non Gadai Pegadaian Syariah Area Dompu I Made Suralaksana, Rahmat Hidayat ( Manejer Pemasaran dan Penjualan se-pulau Sumbawa ) plus puluhan Wartawan Media Online baik yang tergabung di MOI maupun yang lain ikut andil dalam acara tersebut.

Usai Raker I dilanjutkan dengan Rapat kerja MOI Cabang Dompu untuk 5 tahun ke depan yaitu jangka pendek, menengah dan jangka panjang dengan menghasilkan beberapa item keputusan yang menjadi program jangka pendek yaitu Rapat Rutin diadakan 1 kali sebulan, mengadakan pertemuan silaturahmi antar warga MOI dalam sebulan sekali. ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *