13 Juni 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bhabinkamtibmas Desa Bara Ajak Ibu PKK, Galakkan Kepatuhan Prokes Covid-19

2 min read

DONGGONEWS.com I Dompu, 291220- Bhabinkamtibmas Desa Bara, Polsek Woja, Bripka Supryadin dalam kesehariannya acapkali membaur dengan warga binaan untuk melakukan sosialisasi terkait masalah kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 ini. Sebagai bentuk kepeduliannya berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian resort Dompu pada umumnya dan khusus wilayah binaan Bripka Supryadin selalu menghimbau sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Seperti halnya upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bara, Polsek woja, Bripka Supryadin memelaksanakan kegiatan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK Desa Bara yang melaksanakan kegiatan rapat rutin untuk selalu tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Selasa (29/12) pukul 09.00 WITA.

Acara rapat rutin oleh ibu-ibu PKK tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Bara. Pada momen itu Bhabinkamtibmas melakukan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK  yang sedang melaksanakan kegiatan rapat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 baik dalam kehidupan sehari-hari maupun kapan saja agar selalu diterapkan di tengah masyarakat.

” Saya menghimbau pada ibu-ibu PKK agar mengedepankan prokol kesehatan dalam melakukan aktivitas, himbauan ini bukan hanya berlaku bagi Ibu-ibu PKK saja namun bagi kita semua agar terhindar dari virus berbahaya covid-19 tersebut. Ibu-ibu selalu mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari maupun dilingkungan bermasyarakat”, ujar Bripka Supryadin.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak Ibu-ibu PKK untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu pada umumnya dan khusunya di Desa Bara, Kecamatan Woja. Untuk menghimbauan tersebut ditujukan kepada masyarakat Desa Bara untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Sementara itu ibu PKK menanggapi kegiatan tersebut dengan apresiasi seraya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bara atas himbauan dan sarannya untuk sama-sama menjaga keamanan terutama menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.” Kami ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi serta pengabdian bapak dalam mengayomi masyarakat di Desa kami, ucap ibu-ibu PKK . ( DNC-005 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *