24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Bacabu Ghazaly Ama La Nora, Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bima, Bersilaturrahim

2 min read

Nampak Ghazaly Ama La Nora, Imam Syuhadi, Akad Jempol

DONGGONEWS.com | Jakarta – Bacabu Dr. H. Ghazaly Ama La Nora, M.Si, melakukan Silaturrahim dengan Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bima, Imam Syuhadi, SH, di Hotel Ibis Cikini Jakarta Pusat, (9/9).

Ketua DPD Demokrat, dalam pertemuan tersebut didampingi fungsionaris Demokrat, Sekertaris Cabang, Iman Zulkarnain, S.IP, Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, Nukrah, Anggota Dewan terpilih Dapil Tambora Kabupaten Bima, Dedy.

Menurut Ghazaly, menuturkan bahwa pertemuannya dengan ketua Demokrat hanya silaturrahim biasa dalam rangka menjalin ukhwah islamiyah sebagai seorang sahabat.

Ketika ditanya, apakah ada kaitan dengan perhelatan Pilkada Bima, 2020? “Ya, belum. Kan waktu masih lama. Dan setahu saya bagi demokrat belum akan berbicara apa-apa tentang Pilkada sebelum pelantikan anggota DPRD terpilih. Itu sudah merupakan garis komando partai,” ujar Bacabu, yang juga Dosen Komunikasi Universitas Mercu Buana.

Ditanya,”Selain Demokrat partai mana saja yang sudah dilakukan pendekatan,” kejar Donggonews. “Ada beberapa seperti DPD Gerindra, Hanura, PKB, PDIP, PPP,” bebernya, seraya menambahkan mungkin dalam waktu dekan ini saya melakukan pendekatan pada Partai Nasdem dan PAN di Bima.

Bacabu Dr.H.Ghazaly Ama La Nora, S.IP., M.Si, Ketua DPD Demokrat Imam Syuhadi, Pimpinan DPRD Kab.Bima, Iman Zulkarnain, Anggota DPRD, Nukrah, Dedy dan Pengacara Benyamin Israil, SH.,MH.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam berlangsung akrab, penuh tawa ria. Mengenai peluang mendapat dukungan partai, Ama La Nora, demikian sapaan akrabnya, sangat optimis. Soal berapa ia belum bisa memastikan yang jelas sekarang tengah melakukan upaya kearah itu. Akan halnya Ketua DPD Imam Syuhadi, SH, dimintai komentar tentang dukungannya terhadap Ama La Nora, ia mengatakan,”Demokrat belum bisa bicara Pilkada sebelum pelantikan anggota DPRD terpilih di seluruh wilayah Indonesia,” tampiknya (DNC-Alkatiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *