27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Diduga Gagahi Remaja Kakek Nyaris Dihakimi Warga

1 min read

DONGGONEWS.com l Bima, 161220 – Seorang kakek berusia 75 tahun warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, nyaris menjadi bulan-bulanan warga lantaran tertangkap basah tengah mencabuli remaja berusia 11 tahun, Senin (14/12).

Kelakuan bejad kakek berintial H, diketahui warga dilakukan di sebuah rumah kosong. Demikian Kapolresta Bima, diujarkan Kapolsek Sape Iptu Rus’an.

“Jadi korban saat itu sedang bermain di taman depan rumah milik saudara Agus itu. Pelaku berjalan dari arah Barat. Kemudian memanggil korban langsung di rumah kosong tersebut,”
bebernya (15/12) sore.

Gambar ilustrasi

Warga curiga ulah pelaku langsung mengetuk pintu rumah kosong. Pelaku baru membuka selang waktu karena diduga tengah mesum ria.

“Setelah pintu dibuka ditemukan korban dan pelaku. Keduanya langsung dibawa ke rumah Kades mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Pelaku mengakui perbuatan telah dilakukan beberapa kali.

Berdasarkan pengakuan Kakek H, Kades membawanya ke kantor polisi didampingi Bhabinkamtibmas untuk menghindari amukan warga.

Sementara korban langsung dibawa anggota polisi ke Puskesmas Lambu guna dilakukan visum. Anggota lain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP Kapolsek meminta warga agar tidak main hakim sendiri. Percayakan kepada pihaknya.

“Dan untuk hari ini Selasa tanggal 15 Desember 2020, kami langsung membawa korban dan saksi ke Unit lPPA Polres Kota Bima untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tuturnya.(DNC-Nia/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *