27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Parade Sertijab Kapolres Dompu Berlangsung Khidmat

2 min read

Foto : Upacara Tradisi Pedang Pora Parade Sertijab Kapolres Dompu Lama, AKBP Erwin Suwondo S.IK, M. IK ke Kapolres Baru, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK Di Mapolres Dompu

DONGGONEWS.com | Dompu – Upacara Farewel and Welcome Parade dalam rangka Sertijab Kapolres Dompu dari Kapolres lama, AKBP Erwin Suwondo, S.IK, M.IK kepada yang baru, AKBP Syarif Hidayat, SH. S.IK berlangsung hari Senin (23/12) sekitar pukul 0.8.00 Wita bertempat di Mako Polres Dompu.

Kegiatan Sertijab yang dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Dompu berlangsung khidmat. Adapun pejabat-pejabat yang bertugas melaksanakan upacara  pada event tersebut antara lain Inspektur upacara oleh Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK, M.IK, Perwira upacara Kabagsumda, Cadangan Perwira Upacara, Kabagrem, Komandan Upacara, Ipda Faturrahman, SH, Keamanan, Kasipropam, Pembaca do’a , Bripka Saufan, Dokumentasi, PS Paursubaghumas Bagops, Pembawa acara, Briptu Cindy Claudia, Cadangan Pembawa acara, Bripda Lola,  Perlengkapan sound system, PS Kasipol. Prosssessing rangkaian kegiatan upacara yaitu komandan upacara memasuki lapangan upacara dirangkai dengan pejabat lama dan baru Kapolres Dompu memasuki lapangan upacara dilanjutkan dengan penghormatan dan laporan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lama, AKBP Erwin Suwondo menyampaikan sambutan antara lain mengatakan senantiasa memanjatkan puji syukur  atas Rahmat Allah SWT hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan upacara Farewel and Welcome Parade dalam rangka sertijab Kapolres Dompu. Ucapan selamat datang pada Kapolres Baru dan terima kasih pada semua jajaran Polres Dompu dalam kebersamaan kita selama saya menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Dompu.  Ucapan mohon maaf selama bersama rekan-rekan yang kurang berkenan serta menyinggung persaan selama saya menjadi pimpinan di Polres Dompu. Dan yang tidak kalah penting “ saya mendo’akan  agar seluruh jajaran Polres Dompu sukses dalam karier dan membina hubungan kekeluargaan sampai dunia akhirat “.

Erwin Suwondo akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Mataram. Sementara itu Kapolres baru AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT dapat melaksanakan upacara Farewel and Welcome parade sertijab Kapolres Dompu dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lama dan anggota Polres Dompu telah melakukan penyambutan kepada Kapolres Baru .

Foto : Kapolres Dompu lama, AKBP Erwin Suwondo, S.IK. M.IK Menyambut Kapolres Baru, AKBP Syarif Hidayat, SH. S.IK

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutannya”, ucap AKBP Syarif Hidayat. Lebih lanjut diapun akan menindak lanjuti  apa yang menjadi program  Kapolres Lama.

“Apa yang menjadi program Kapolres Lama  insya Allah saya akan lanjutkan”, ungkap Perwira yang jabatan terakhir Kasubdit III Tindak Pidana Korupsi Polda NTB. Demikian Kasubbag Humas Polres Dompu via Bidang Sosbud, Erwin via WA pribadinya. (Ama La Beby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *