24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Tim Humas Polda NTB Tinjau Pengungkapan Kasus Satreskrim Polres Sumbawa

2 min read

DONGGONEWS.com l Sumbawa, 191220 – Tim Humas Polda NTB dipimpin Kompol R. Sudjoko Aman, S.Sos. Kasubbid PID Humas Polda NTB, meninjau lansung pengungkapan kasus di Polres Sumbawa.

Setelah melakukan peliputan, pengecekan ke Satreskrim dan Satresnarkoba, tim kemudian menggelar press Rilis bersama awak media, pengungkapan beberapa kasus berhasil diungkap selama satu minggu terakhir baik di Satres Narkoba maupun di Satreskrim Polres Sumbawa.

Dalam rilis digelar Kamis (17/12) dihadiri lansung oleh Tim Polda bersama Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Akmal Novian Reza, S.IK. dan Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, S.Sos.

Dalam rilis terdapat beberapa kasus kriminal berhasil diungkap Satreskrim. Diantaranya kasus pencurian dan pemberatan (Curanmor).

Selain kasus kriminal juga terdapat kasus narkoba, total sebanyak 10 kasus berhasil diuangkap dalam satu minggu terakhir di Polres Sumbawa.

Kompol R. Sudjoko Aman, S.Sos. Kasubbid PID Humas Polda NTB, didampingi Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, mengatakan, beberapa inovasi Polres Sumbawa menyukseskan Pilkada aman, damai dan sehat.

” Banyak inovasi inovasi yang dilakukan oleh Polres sumbawa dalam pengamanan pilkada serentak beberapa waktu lalu, sehingga tercipta kondisi aman dan kondusif,” katanya.

Menurut Sudjoko, beberapa kegiatan, seperti 1 Jam di Pojok Rungan Samawa, Duduk Bersama Menuju Pilkada Damai dan Sehat dimana aparat kepolisian duduk bersama semua Paslon dan Tim Pemenangan, membahas Pilkada damai dan sehat.

Selain dengan para Tim Pemenangan dan Paslon, Polres Sumbawa juga duduk bersama lintas etnis untuk menciptakan Pilkada damai dan sehat.

” Inovasi inilah yang membuat kondisi kondusif selama pilkada di Sumbawa,” tegasnya.

Ia menambahkan, selain pengamanan Pilkada, pengamanan terhadap masyarakat juga tetap terus dilaksanakan. Berantas tindak kriminal menjadi atensi aparat di Sumbawa.

“Selain pilkada damai, pengungkapan kasus juga sukses dilaksanakan sehingga tercipta rasa aman di masyarakat Sumbawa,” katanya menambahkan. (DNC-Nia/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *