27 Juli 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Wakapolres Lotara Cek kesiapan Pos Ops Lilin Rinjani

1 min read

DONGYONEWS.com l Lombok Utara, 221220 – Menjelang H-3 Natal dan pergantian Tahun Baru 2021, Wakapolres Lotara cek kesiapan personil di setiap pos lilin.

Wakapolres didampingi Kabag Sumda Polres Lotara mengecek langsung ke masing-masing pos memastikan semua anggot sesuai diamanahkan KAPOLRI.

“Untuk Pos pelayanan, kita siapkan di simpang 4 Pemenang, Pos Pam Teluk Nare dan Bangsal. Sebanyak 35 Personil di siagakan di 3 Pos dan Sejak kemaren Personil sudah stand by melaksanakan tugas” jelas Wakapolres Kompol Setia Wijatono, SH.

“Secara keseluruhan personil yang di siagakan jelang malam Natal dan Pergantian Tahun Baru, 343 Personil akan disiagakan di setiap Objek Wisata di Kabupaten Lombok Utara,” sambung Kabag Ops Polres Lotara Komisaris Polisi I Ketut Mas Merthayasa, SH.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita berlangsung aman dan kondusif.
Diharapkan dapat mencegah kerawanan terjadi menjelang Natal dan pergantian tahun.

“Kami tidak ingin ada kerumunan sebagaimana selebrasi kemenangan pasca Pilkada KLU beberapa waktu lalu. Walaupun sudah dihimbau untuk tidak melakukan konvoi tetap ada saja masyarakat yang masih nekad. Hal ini juga menjadi antisipasi pada selebrasi pergantian tahun ini, pasti ada saja yang nekad melakukan selebrasi. Itulah yang akan kita kontrol dan amankan jauh sebelumnya,” harap Waka Polres Lotara.

Polres Lotara juga mengharap peran serta masyarakat mendukung terciptanya suasana aman dan damai menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini. “Karena situasi tidak akan aman dan kondusif tanpa peran serta masyarakat” Tegas Waka Polres saat ditemui dalam kegiatan pengecekan Operasi Lilin. (DNC-04/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *