24 April 2024

DONGGONEWS.com

Kritis & Berkemajuan

Kata Petani,“Kami Bangga Haji Arifin Mau Duduk Bersama di Terpal Pinggiran Sawah”

1 min read

Foto: Di Pinggiran Sawah Drs H. Arifin, MM, Bersama Mak-Mak Petani

DONGGONEWS.com | Bima, 280620 – Drs H.Arifin, MM, Anak Petani sudah tidak heran terjun hingga ke Sawah dan Ladang Petani. Sosok akar rumput yang tidak pernah merasa besar di tengah rakyat kecil. “Kami Bangga dengan calon Bupati yang luar bisa mau duduk dengan kami pakai terpal di sawah” ujar warga petani Sawah, saat sosialisasi di Maonta Selatan.

Nama H. Arifin akhir ini jadi bahan perbincangan masyarakat Kabupaten Bima. Baru beberapa turun lapangan di sejumlah desa kabupaten Bima kian membumbung tinggi. Lebih-lebih dunia maya menghiasi halaman massmedia, media social, face book, twiter, washAp, youtube.

“Mungkin ini adalah niat baik dari H. Arifin setelah memberikan santunan pada anak-anak yatim di kabupaten Bima,” puji seorang warga.

Lanjut warga setempat, sosok seperti H. Arifin dambaan dan harapan kami. Karna tidak terlalu banyak bicara tentang program yang sulit dijangkau masyarakat awam. Melainkan program nyata yang menjadi dibutuhkan rakyat.

Arifin pribadi yang menghargai dan mengangkat martabat rakyat kecil. Bahwa untuk melakukan sosialisasi tidak memilih tempat menggunakan alas duduk seadanya. “Kami bangga dengan calon Bupati yang luar bisa mau duduk dengan kami pakai terpal di sawah” ungkap warga.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Arifin, yang Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Badan Musyawarah Masyarakat Bima, (DPP BMMB) Jakarta, Ilham Rasul, SE, menyebutkan saat ini sedang menunggu rekomendasi dari beberapa Partai Politik Koalisi . Seperti PKS, Hanura, PDIP, PBB. (DNC-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *